Kebijakan Mutu dan Nilai

BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata memberikan layanan pendidikan dan pelatihan, penelitian dan pengembangan, serta layanan konsultansi kepada pendidik dan tenaga kependidikan serta masyarakat di bidang Bisnis dan Pariwisata. Untuk mewujudkan kebijakan tersebut agar dapat berjalan secara efektif dan efisien, seluruh pimpinan dan karyawan bertekad untuk:

  1. Menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 pada semua kegiatan;
  2. Memberikan pelayanan prima pada semua kegiatan layanan jasa pendidikan dan pelatihan; penelitian, pengembangan serta layanan konsultansi;
  3. Selalu meningkatkan mutu layanan, meninjau dan memperbaiki sistem manajemen mutu secara berkelanjutan.

Dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata menerapkan dan menjunjung tata nilai berikut:

  1. Profesional;
  2. Integritas;
  3. Religius;
  4. Mandiri;
  5. Gotong royong;
  6. Nasionalis.