Workshop Rencana Kegiatan PPPPTK Bisnis dan Pariwisata Tahun 2020

Kepala PPPPTK Bisnis dan Pariwisata membuka Workshop Rencana Kegiatan PPPPTK Bisnis dan Pariwisata Tahun 2020, di Lorin Hotel Solo, Kamis (16/1). Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai PPPPTK Bispar.

Kepala PPPPTK Bispar menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi dan pemahaman kebijakan terbaru dari Kemdikbud. Selain itu, workshop ini merupakan kesempatan bagi pegawai untuk menjalin silaturahmi, dalam meningkatkan kinerja pegawai.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala PPPPTK Bispar juga mendorong semangat pegawai, untuk optimis dalam membangun Reformasi Birokrasi, melalui Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi. Ia juga menjabarkan secara detail 6 pengungkit dalam membangun Reformasi Birokrasi, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan kepada stakeholder, terutama guru dan tenaga pendidik.

Beri penilaian untuk berita ini!

Bagikan informasi ini

One thought on “Workshop Rencana Kegiatan PPPPTK Bisnis dan Pariwisata Tahun 2020

  • Maret 16, 2020 pada 8:08 pm
    Permalink

    Informasi yang disampaikan sebisanya lebih detail, terperinci. Agar pembaca mengetahui lebih jauh informasi yang dibaca. Misalnya pada informasi diatas dijelaskan mengenai rencana kegiatan apa saja yang diputuskan dalam workshop tersebut.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.