BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata Meresmikan Kerja Sama dengan Sekolah Vokasi IPB Bogor

BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata meresmikan kerja sama dengan Sekolah Vokasi IPB Bogor melalui penandatanganan Perjanjian Kerja sama, bertempat di Sekolah Vokasi IPB Bogor, Rabu, (24/3).

Penandatangan dilakukan oleh Kepala BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata, Sabli, S.H.,M.H, dan Dekan Sekolah Vokasi IPB, Dr. Arief Daryanto, MEc.

Kerja sama tersebut meliputi bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Pada Masyarakat, Peningkatan Sumber Daya Manusia dan Jasa/Usaha, khususnya dalam program keahlian Akuntansi, Eko Wisata (UPW), dan Gizi (Boga).

Dalam sambutannya, Kepala BBPPMPV Bispar menyatakan kerja sama ini dilakukan dalam rangka menguatkan pendidikan vokasi sesuai dengan bidang Sekolah Vokasi IPB, yaitu Akuntansi, Gizi dan Eko Wisata.

Ia menjelaskan, semua sistem harus berjalan bersama dan selaras, sehingga lulusan vokasi sesuai dengan kebutuhan Dunia Usaha dan Dunia Industri.

Sementara itu Dekan Sekolah Vokasi IPB menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dengan dunia bisnis, dengan menjalin kemitraan yang saling menguntungkan.

Tim Publikasi BBPPMPV BISPAR

Beri penilaian untuk berita ini!

Bagikan informasi ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *