Pembukaan Diklat Peningkatan Kompetensi Guru Mata Pelajaran di Lingkungan Provinsi Banten

Kepala BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata, Sabli., S.H., M.H., memberikan sambutannya dalam Acara Pembukaan Diklat Peningkatan Kompetensi Guru mata pelajaran di Lingkungan Provinsi Banten, di BBPPMPV Bispar, Senin (30/3).

Kepala BBPPMPV Bispar menjelaskan pentingnya melakukan reskilling dan upskilling kompetensi bagi guru SMK. Ia menjelaskan tujuan penyelenggaraan diklat ini yaitu meningkatkan kompetensi guru dan tenaga laboran dari SMK di Provinsi Banten.

Kepala BBPPMPV Bispar juga menyampaikan apresiasinya kepada Dinas Pendidikan Provinsi Banten atas kepercayaan yang diberikan kepada BBPPMPV Bispar, dalam melatih guru-guru dari Provinsi Banten. Ia berharap, kolaborasi ini akan semakin menguatkan pendidikan, khususnya di Provisi Banten.

Diklat Peningkatan Kompetensi tersebut dilaksanakan pada tanggal 29 Maret s.d. 3 April 2021 bertempat di BBPPMPV Bispar. Peserta terdiri dari guru mata pelajaran BDP, Akuntansi, Kimia, dan Bahasa Indonesia, serta Tenaga Laboran. Meskipun dilaksanakan melalui metode tatap muka, namun peserta dihimbau agar tetap mengutamakan dan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat.

Oleh Tim Publikasi BBPPMPV BISPAR

Beri penilaian untuk berita ini!

Bagikan informasi ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *