Pemanggilan Peserta Peningkatan Kompetensi Guru Kejuruan Tahun 2022 (Daring)

Dalam Rangka Peningkatan Kompetensi Guru Kejuruan pada SMK Bisnis dan Pariwisata, Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Bisnis dan Pariwisata, Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi akan menyelenggarakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bisnis dan Pariwisata tahun 2022, secara daring.

Sehubungan dengan hal tersebut kami mohon perkenan Bapak/Ibu Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dapat mengijinkan, dan menugaskan kepada nama-nama sebagaimana terlampir untuk mengikuti kegiatan tersebut pada:

Hari, tanggal:Selasa s.d. Senin, 19 Juli s.d 8 Agustus 2022
Tempat:Selasa, 19 Juli 2022 pukul 08.30 WIB s.d. selesai
Check in:Senin, 18 Juli 2022 pukul 08.30 WIB s.d. selesai
Pembukaan:Akan di informasikan lebih lanjut

Adapun persyaratan dan ketentuan calon peserta Pendidikan dan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bisnis dan Pariwisata tahun 2022 adalah sebagai berikut:

  1. Membuat Surat Tugas dari Kepala SMK yang bersangkutan;
  2. Membuat Surat Pernyataan Kesanggupan akan mengikuti kegiatan ditandatangani oleh yang bersangkutan, diketahui oleh Kepala SMK;
  3. Peserta yang diundang/dipanggil tidak dapat diganti tanpa persetujuan dari BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata;
  4. Tersedia Perangkat komputer/laptop yang memadai dan dapat mengoperasikannya;
  5. Tersedia akses/jaringan internet yang memadai

Silakan bapak/ibu unduh surat panggilan resmi di bawah ini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait dengan kegiatan diklat. Terima kasih.

Beri penilaian untuk berita ini!

Bagikan informasi ini

2 thoughts on “Pemanggilan Peserta Peningkatan Kompetensi Guru Kejuruan Tahun 2022 (Daring)

  • Juli 27, 2022 pada 5:31 pm
    Permalink

    Terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh BBPPMPV BISPAR kepada saya yang mewakili sekolah saya, SMKS YAPIS BIAK-PAPUA. Ini kali pertama terpanggil untuk mengikuti diklat daring peningkatan kompetensi guru produktif BDP. Dalam penulisan komentar ini,sementara masih setengah perjalanan proses pembelajaran daring, yakni sekitar 50% progresnya. Metode yang digunakan blended learning, ada sesi sinkronus dan asinkronus. sesi sinkronus diisi oleh instruktur masing-masing kelas dan narasumber dari dunia industri. pada sesi asinkronus,peserta belajar mandiri dengan membaca dan mengunduh materi sebagai bahan bacaan untuk dapat mengerjakan tugas-tugas yang telah diberikan di LMS.Selain itu peserta dapat melakukan kolaborasi dan diskusi bersama baik melalui forum diskusi dan live chat di LMS maupun dalam media whatsapp group. Tentunya harapan saya dapat menyelesaikan diklat ini dengan baik, lancar serta mendapat predikat yang sangat memuaskan, agar ilmu pengetahuan, ketrampilan dan pengalaman yang sangat berguna dari adanya diklat ini dapat kami aplikasikan di sekolah masing-masing. tak lupa pula saya sampaikan terima kasih kepada admin dan instruktur kelas BDP E,Ibu Indy dan Ibu Soelasmi yang telah membimbing,mengarahkan dan memberi motivasi kepada kami para peserta agar kami terus semangat sehingga dapat menyelesaikan diklat daring ini dengan baik. Kepada ketua kelas dan bapak/ibu peserta diklat dari sabang sampai merauke, terima kasih atas bantuan, kerja sama yang baik selama daring sehingga kami tidak menemui kesulitan yang berarti saat mengerjakan tugas-tugas di LMS,semoga silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik meskipun diklat telah usai. Salam sehat dan damai dari teluk Cendrawasih. Tetap semangat untuk terus berkarya , mengupgrade diri demi mendidik dan mencerdaskan anak-anak didik kita di Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini.

    Balas
  • Agustus 31, 2022 pada 10:23 am
    Permalink

    Terimakasih atasvinformasi dan ilmu yang telah di berikan kepada saya.
    Semoga untuk selanjutnya ada kegiatan lanjutan utuk peningkatan kopetensi.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.